CSE

Loading

Rabu, 12 Juni 2013

Nutrisi dalam Kehidupan awal dan Pemenuhan Intelektual


Nutrisi dalam Kehidupan awal dan Pemenuhan Intelektual
Potential12
ERNESTO Pollitt, 3 * KATHLEEN S. GORMANj Patrice L. ENGLEj
JÃœAN A. Riveras DAN Reynaldo Martorell ***
* Perilaku Penelitian dan Gizi Internasional, Departemen Ilmu Kesehatan Anak, Fakultas Kedokteran,
TB139, Uniuersity of California, Davis, Davis, CA 95616, - ^ Departemen Psikologi, University of
Vermont, Burlington, VT 05.405, ^ Departemen Psikologi dan Pembangunan Manusia, California
Polytechnic State University, San Luis Obispo, CA 93407, SCentro de Investigaciones en Salud PÃ º blica
Instituto Nacional de Salud PÃ º blica, 62.508 Cuernavaca, More / os, MÃ © xico, dan Departemen *** dari
Kesehatan Internasional, The Rollins School of Public Health dari Emory University, Atlanta, GA 30322
ABSTRAK Pengaruh pakan tambahan awal
ing pada kognisi diselidiki menggunakan data yang dikumpulkan
selama dua periode di empat desa Guatemala. Itu
pertama adalah Institut Nutrisi di Amerika Tengah
dan Panama (INCAP) studi longitudinal dari tahun 1969 sampai
1977 dan yang kedua adalah cross-sectional tindak lanjut
mantan peserta dilakukan pada tahun 1988-1989. Itu
Tujuan utama dari studi ini adalah untuk menilai
efek diferensial dua suplemen diet, atole
mengandung 163 kJ kcal/682 dan protein g 11,5 per cangkir
atau 180 mL dan mengandung 59 Fresco kcal/247 kJ dan
0 g protein per cangkir, yang diberikan kepada ibu, bayi
dan anak-anak. Kinerja dinilai pada
baterai proses psychoeducational dan informasi
ing tes yang diberikan selama masa remaja.
Perbedaan yang konsisten antara kelompok yang diamati
pada tes psychoeducational. Subyek menerima atole
mencetak secara signifikan lebih tinggi pada tes pengetahuan, nu
meracy, membaca dan kosa kata dari yang diberikan
Fresco. Atole ingestià ³ nalso dikaitkan dengan lebih cepat
waktu reaksi dalam tugas-tugas pengolahan informasi. Dalam iklan
dition, ada interaksi yang signifikan antara jenis
suplemen makanan dan status sosial ekonomi (SES)
mata pelajaran. Di desa-desa atole, tidak ada perbedaan
dalam kinerja antara mata pelajaran dalam terendah dan
SES tertinggi kategori. Di sisi lain, kinerjanya
performance sports di desa-desa Fresco yang terbaik di com tertinggi
dikupas dengan kelompok SES terendah. Setelah pengawasan dekat
hipotesis alternatif, dapat disimpulkan bahwa diet
Perubahan yang dihasilkan oleh suplementasi menyediakan
Penjelasan terkuat untuk tes kinerja berbeda
ences diamati dalam tindak lanjut antara subjek ex
diajukan kepada atole dan mereka yang terkena Fresco lentur
pemikiran. J. Nutr. 125: 1111S-1118S, 1995.
Mengindeks KATA KUNCI:
http://jn.nutrition.org/content/125/4_Suppl/1111S.full.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar